Sinopsis Antares, Novel yang Diangkat Menjadi Web Series Indonesia

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 12:01 WIB
Sinopsis Novel Antares (Instagram/@antares_md)
Sinopsis Novel Antares (Instagram/@antares_md)

AYOYOGYA.COM – Novel bergenre roman merupakan salah satu cerita yang banyak digemari oleh kaum remaja hingga dewasa. Salah satunya yaitu novel yang berjudul Antares. Novel bergenre roman ini diadaptasi dari Wattpad dengan judul sama karya Reinda.

Novel Antares yang diangkat menjadi web series ini tayang pada 30 Juli 2021 di WeTV dan Iflix. Dibintangi oleh Angga Yunanda yang berperan sebagai Ares dan Beby Tsabina yang berperan sebagai Zea. 

Baca Juga: 3 Film Dokumenter Terbaik Berlatar Indonesia, Dapat Penghargaan dan Rating Tinggi IMDb

Jika kalian penasaran bagaimana kisah mereka berdua, Yuk simak sinopsis novelnya berikut ini untuk mengetahui bagaimana kisah antara Ares dan Zea dalam novel Antares.

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta Antares, sang ketua geng motor Calderioz. Antares memiliki 5 orang sahabat yang bernama Jordan, Aiden, Megan, Laskar, dan Moreo. Mereka juga merangkak menjadi anggota inti dari geng motor Calderioz.

Baca Juga: Link Streaming Antares Semua Episode dan Alur Cerita dari Awal hingga Tamat

Cerita bermula ketika Zea, seorang siswi pindahan dari Bandung yang berhasil menarik perhatian seorang Ares si iblis pencabut nyawa berwujud dewa dalam mitologi Yunani. Pertemuan mereka diawali dengan sebuah insiden yang tanpa sengaja malah membuat mereka semakin dekat. Zea yang pada awal masuk sekolah tidak berniat berurusan dengan geng motor, tetapi kini ia terlibat di dalamnya. Ia harus berurusan dengan Ares akibat insiden yang dibuatnya. Lambat laun Ares mulai menyadari bahwa ia memiliki perasaan untuk Zea. Sayangnya, Ares tidak mengetahui jika Zea merupakan gadis misterius dengan sebuah rahasia di dalamnya. 

Baca Juga: 5 Film Jepang Terbaik Sepanjang Masa

Kepindahan Zea dari Bandung ke Jakarta tentunya bukan tanpa alasan. Dia harus mencari tahu tentang apa yang telah menimpa kakak laki-lakinya dan menyebabkan koma. Kakak Zea merupakan ketua dari geng motor Wolves, geng motor yang terkenal di Bandung. Karena keadaan tersebut, posisi ketua geng motor Wolves digantikan oleh wakilnya. Tetapi, Zea tidak mengetahui bahwa semua penderitaan yang dialami kakaknya berawal dari wakil geng Wolves yang sudah Zea anggap saudara sendiri.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Cara Simpel Mencegah Keputihan, Saran dari Dokter

Senin, 27 September 2021 | 01:53 WIB

8 Ponsel Baterai Badak 6.000 mAh

Senin, 27 September 2021 | 01:30 WIB

Kode Redeem ML 27 September 2021, Hadiah Masih Rahasia

Minggu, 26 September 2021 | 23:40 WIB

Solar Kualitas Rendah Bikin Rusak Mesin Diesel

Minggu, 26 September 2021 | 20:15 WIB

Usir Kecoa Menyebalkan di Mobil dengan 7 Cara Ini

Minggu, 26 September 2021 | 18:47 WIB

Tips Mengisi Daya Aki dengan Listrik Rumahan

Minggu, 26 September 2021 | 18:13 WIB

5 Penyebab Tenaga Mesin Diesel Loyo

Minggu, 26 September 2021 | 16:49 WIB
X