Sosok Glenca Chysara, Pemeran Elsa dalam Sinetron Ikatan Cinta

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 00:47 WIB
Glenca Chysara (Instagram.com / @glencachysaraofficial)
Glenca Chysara (Instagram.com / @glencachysaraofficial)

AYOYOGYA.COM -- Glenca Chysara merupakan pemeran Elsa Anindita dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak pertengahan Oktober 2020 di stasiun TV RCTI.

Sinetron yang dibintanginya tersebut mampu membuat nama Glenca Chysara semakin melambung tinggi. Elsa Anindita merupakan adik tiri dari Andin Anindita yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Istri dari El Nino Prasetya yang diperankan oleh Evan Sanders. 

Dalam sinetron ini, seringkali Elsa menjadi biang kerok permasalahan yang membuat Mamah Sarah (Ibu Elsa dan Andin) harus ikut turun tangan akibat kelakuannya. Pada awal sinetron diceritakan, Elsa memfitnah Andin dengan mengatakan bahwa anak yang dikandungnya merupakan anak Roy (Fiki Alman) dan Elsa juga mengatakan jika Andin yang telah membunuh Roy. Hal tersebut membuat Andin mendekam dibui dan diceraikan oleh suaminya, Nino.

Perceraian tersebut menjadi kesempatan Elsa untuk menikah dengan Nino. Elsa bahkan melakukan berbagai cara muslihat agar kejahatannya tidak terbongkar. Hal tersebutlah yang kerap membuat para penonton gemas dan emosi dengan akting ciamiknya yang selalu jahat terhadap Andin.

Lantas, seperti apakah sosok Glenca Chysara dalam kehidupan nyata? Simak ulasan selengkapnya untuk lebih mengenali Glenca Chysara. 


Ikatan Cinta (Instagram/@ikatancinta.mncp)

Melansir dari Suara.com, gadis kelahiran Jakarta ini merupakan anak pertama dari pasangan suami istri Rudy Chysara seorang rocker di era 90-an dan Indah Syla yang seorang model. Ia juga dikenal sebagai keponakan dari artis yang bernama Poppy Bunga.

Sebelum eksis dalam sinetron, Glenca telah menapaki dunia tarik suara dan pada saat usia 12 tahun ia bergabung dalam grup JKT48. Namun tak lama, Glenca memilih keluar dan membentuk grup duo yang bernama 2 Angels pada 2013 bersama mantan JKT48, Cleopatra Djapri.

Glenca Chysara juga pernah merilis single solonya yang berjudul Pemuda Banyak Mulut. Ia memulai karier sebagai aktris pada 2014 dan kariernya dapat dibilang mulus. Hingga kini, Glenca telah banyak membintangi FTV dan sinetron. Bahkan ia juga pernah membintangi film horor yang berjudul Dihantui Guna-Guna dan film Yowis Ben dan Yowis Ben 2.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Terkini

5 Makhluk Ajaib yang Tenar di Film Harry Potter

Minggu, 26 September 2021 | 14:00 WIB

Semua Vaksin Gratis, Jika Ada yang Berbayar Lapor di Sini

Minggu, 26 September 2021 | 13:20 WIB

PON XX Papua, Menhub RI Pastikan Akses Transportasi Aman

Minggu, 26 September 2021 | 12:27 WIB

Pola Hidup Vegetarian, Antara Gaya Hidup atau Kesehatan?

Minggu, 26 September 2021 | 11:31 WIB

Overthingking Bikin Mudah Sakit, Berikut Penjelasannya

Minggu, 26 September 2021 | 09:35 WIB

Situs Template PPT Gratis, Ada 15 Web yang Terbaik

Minggu, 26 September 2021 | 05:30 WIB

Jangan Beli Laptop Bekas sebelum Tahu 5 Tips Ini

Minggu, 26 September 2021 | 01:26 WIB

Kampas Rem Motor Cepat Habis karena 4 Hal Ini

Minggu, 26 September 2021 | 01:03 WIB
X