Dianggap Bikin Podcast Kontroversi Pasangan Gay, Deddy Corbuzier Malah Heran

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:30 WIB
Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA? AYOYOGYA.COMDeddy Corbuzier menuai kontroversi karena membuat podcast bersama pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Hal itu rupanya membuat Deddy Corbuzier heran karena sebelumnya juga pernah membahas isu pernikahan sejenis ketika mengundang Suti Karno.

Deddy Corbuzier pun mempertanyakan kegaduhan yang ada di masyarakat atas podcastnya bersama Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Ia heran mengapa ketika mengundang Suti Karno alias Mpok Atun dan membahas pernikahan sejenis, respons netizen cenderung adem ayem.

Baca Juga: Capai 300 Juta Follower, Kylie Jenner Artis Perempuan Terbanyak Pengikut Instagram

Gus Miftah pun menjelaskan perbedaannya. Menurutnya, dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Suti Karno, pihaknya tidak mengupayakan pelegalan untuk pernikahan sesama jenis, berbeda dengan Ragil.

"Kalau sepemahaman saya sebagai netizen, kenapa ini jadi ramai, kenapa yang kemarin sama 'kasus Mbak Atun' enggak ramai, karena yang dilakukan si Ragil itu ada upaya melegalisasi dengan cara pindah ke negara lain yang melegalkan itu," kata Gus Miftah di poldcast Close The Door Deddy Corbuzier yang diunggah Selasa (10/5/2022) melansir @matamatadotcom.

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Ini Dapat Predikat Seksi Sepanjang Masa, Siapa Saja?

Ragil Mahardika dan pasangannya jelas-jelas menyebut bahwa ia ke Jerman untuk melegalkan hubungan sesama jenisnya. Sementara Suti Karno tidak ada pengakuan membenarkan apabila pernah menikah dengan sesama jenis, 20 tahun silam. Saat diwawancara mengenai gosip menikah sesama jenis ia pun tak membantah pun membenarkan.

Mereka (Ragil dan pasangan) ke Jerman kan melegalkan. Sementara Mpok Atun itu tidak sampai mencari usaha melegalkan itu. Hanya dilakukan secara sembunyi-sembunyi," kata Gus Miftah menyambung.

Baca Juga: Lagi, Polisi Tangkap Artis Naufal Samudra Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba 

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X