Film Red One: Dwayne Johnson dan Chris Evan Bakal Berduet Lagi

- Rabu, 26 Januari 2022 | 17:30 WIB
Dwayne Johnson bakal berduet dengan Chris Evans dalam film Red One (thewrap.com)
Dwayne Johnson bakal berduet dengan Chris Evans dalam film Red One (thewrap.com)

AMERIKA, AYOYOGYA.COM - Baru-baru ini, terungkap bahwa ada bintang terkenal lainnya yang bergabung dengan film 'Red One'. 

Melansir Deadline Rabu (26/1/2022), aktor Chris Evans dipastikan akan beradu akting dengan Dwayne Johnson di film liburan dari Amazon Studios tersebut. 

Meskipun sejauh ini belum ada aktor lain yang terungkap akan terlibat juga di film Red One, tetapi keterlibatan Johnson dan Evans sudah menegaskan bahwa film ini akan mempunyai anggaran besar dan cukup layak untuk diantisipasi.

Dwayne Johnson Baca Juga: Demi Sebuah Kejutan, Andrew Garfield Sempat Stres Rahasiakan Kemunculan Dirinya di Film Spider-Man No Way Home

Sama seperti Johnson, Chris Evans adalah aktor yang sudah sangat terkenal di industri perfilman Hollywood. 

Perannya yang paling diingat adalah sebagai Steve Rogers alias Captain America di berbagai film Marvel Cinematic Universe, termasuk di tiga film solo Captain America, empat film Avengers, dan beberapa film lainnya sebagai cameo.

Selain bersama Marvel, Evans juga pernah terlibat dalam berbagai film sukses lainnya, seperti Scott Pilgrim vs. the World (2010), Snowpiercer (2013), dan Knives Out (2019).

Baca Juga: Sony Tolak Ide Tom Holland untuk Film James Bond  

Dengan terungkapnya keterlibatan Dwayne Johnson dan Chris Evans, kemungkinan kedepannya akan terungkap lebih banyak lagi nama para aktor yang terlibat. 

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Deadline

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X