Wah! Walikota New York Digaji Pakai Bitcoin

- Selasa, 25 Januari 2022 | 08:30 WIB
Ilustrasi uang kripto (https://old.iranintl.com/)
Ilustrasi uang kripto (https://old.iranintl.com/)

NEWYORK, AYOYOGYA.COM -- Wali Kota New York City Adams menyatakan ia menerima gaji Bitcoin pertamanya selama penarikan 50 persen dari tertinggi sepanjang masa. 

Ini bisa menjadi contoh atau pemberitaan seperti ini umumnya cocok sebagai trading crypto untuk pemula.

Melansir dari berbagai sumber Selasa (25/1/2022) Bitcoin (BTC) adalah pemikiran New York untuk Eric Adams, advokat crypto yang menjabat sebagai walikota ke-110 Kota New York. 

Baca Juga: Umumkan Berita Baik, Apakah Harga Kripto Polkadot dan Harga Solana akan Naik?  

Dia menerima pembayaran Bitcoin pertamanya selama beberapa aksi penurunan harga yang epik dan tidak dapat diubah ketika ditanya tentang kerugian selama wawancara.

Harga Bitcoin telah menukik tajam dari tertinggi hari Jumat sebesar $41.000 menjadi $35.00, yang berarti Adams secara efektif telah memangkas 15% dari gaji pertamanya.

Mengingat aksi harga yang anjlok, seorang pewawancara bertanya pada hari Minggu, “Berapa banyak uang yang Anda hilangkan, dan apakah Anda menyesal?”

Walikota yang baru-baru ini diangkat mengesampingkan pertanyaan itu, alih-alih menyoroti teknologi Bitcoin sambil membuat perbandingan dengan berinvestasi di S&P 500 dibandingkan investasi crypto.

Baca Juga: Sebagai Mata Uang Haram, tetapi Aset Kripto dengan Syarat Tertentu Bisa Sah Diperjualbelikan

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Biografi Ferrari Resmi Dibintangi Adam Driver

Senin, 14 Februari 2022 | 16:00 WIB
X