Soal Hak Asuh Gala Sky, Orang Tua Mendiang Bibi Ardiansyah: Semoga Papa Vanessa Serahkan ke Kita

- Minggu, 14 November 2021 | 21:00 WIB
Vanessa Angel dan Gala Sky. (Akun Instagram pribadi Vanessa Angel)
Vanessa Angel dan Gala Sky. (Akun Instagram pribadi Vanessa Angel)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM—Sepekan lebih setelah Vanessa Angel dan sang suami, Febri ‘Bibi’ Ardiansyah meninggal dunia usai mobilnya mengalami kecelakaan maut di tol Jombang, Jawa Timur, belum ada kepastian terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

Gala Sky adalah putra semata wayang Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah yang turut menjadi korban dalam kecelakaan maut dan selamat bersama dua orang lainnya yang ada di dalam mobil.

Soal hak asuh anak memang kedua keluarga belum memutuskan. Pihak keluarga akan berembuk soal siapa yang akan merawat bocah tersebut.

Baca Juga: Penampakan Sopir Vanessa Angel Pakai Baaju Tahanan Banjir Komentar Warganet

Orang tua Bibi Ardiansyah Faisal dan Dewi sang istri berharap ayah mendiang Vanessa Angel bersedia menjadikan mereka sebagai wakil Gala Sky Andriansyah.

"Soal itu belum diputuskan tapi mudah-mudahan papa Vanessa menyerahkan ke kita. Demi kebaikan anak-anak," kara Faisal di kanal YouTube Nitnot seperti dikutip dari Suara.com-jaringan Ayoyogya.com, Minggu (14/11/2021).

Bukannya tanpa alasan terkait permintaan itu. Sebab, adik-adik Bibi Ardiansyah dan Gala Sky Andriansyah memiliki hubungan yang cukup dekat.

"Soalnya si Gala ini kan sudak dekat sama tantenya, sama om nya. Jadi kita ngelihat ke anak, kita rasa beliau rasa beliau mau lah walinya ke kita. Beliau juga pasti sayang sama cucunya juga kan," sambung Dewi.

Orang tua Bibi Ardiansyah paham betul perasaan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Mereka sama-sama kehilangan anak dan hanya memiliki satu cucu.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X