Siska Pengasuh Baby Gala Kondisinya Masih Syok

- Selasa, 9 November 2021 | 14:23 WIB
Baby Gala anak Almarhum Vanessa Angel dalam Instastory terakhir Bibi suami Vanessa. (tangkapan layar Instagram pribadi @bibliss)
Baby Gala anak Almarhum Vanessa Angel dalam Instastory terakhir Bibi suami Vanessa. (tangkapan layar Instagram pribadi @bibliss)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM - Pengasuh Gala Sky Andriansyah anak Vanessa Ang yang selamat dari kecelakaan maut, Siska Lorensa kini kondisinya berangsur membaik.

Siska sudah tiba di Jakarta dan tinggal bersama di rumah duka Vanessa Angel. Meski demikian kondisinya masih  syok dan trauma.

Rencananya, pihak keluarga masih akan tetap mempekerjakannya.

Baca Juga: Cuitan Soal Baby Gala Anak Vanessa Angel di Twitter, Komika Ernest Prakasa Minta Maaf

"Susternya udah pulang (di Jakarta), ya kalau dia masih berkenan, kita akan tetap (mempekerjakan) jadi pengasuh (Gala)," ungkap Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah ditemui di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat melansir @matamatadotcom Selasa (9/11/32021).

Sejak dilarikan ke rumah sakit kawasan Surabaya, kondisi Siska Lorensa makin membaik. Namun tak bisa dipungkiri ada beberapa luka yang dialami pascakejadian nahas tersebut, termasuk masih syok

"Giginya ada beberapa buah copot terus tangan patah. Agak trauma mental," ujar Faisal.

Baca Juga: Kondisi Gala Sky Mulai Stabil, Selalu Berteriak Panggil Vanessa

Faisal sendiri mengaku belum bisa ngobrol dengan Siska soal kejadian kecelakaan itu. Sebab, ia tak berani mengganggu kondisi mental Siska yang dirasa belum stabil.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X