Boruto Episode 218 Sub Indo Rilis Hari Ini, Link Streaming Nonton Online

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 12:47 WIB
Boruto 218 sub Indo (YouTube / MaSTAR Media)
Boruto 218 sub Indo (YouTube / MaSTAR Media)

AYOYOGYA.COM -- Kami bagikan link streaming untuk Anda menonton secara online Boruto episode 218 sub Indo yang akan rilis pada hari ini, Minggu 3 Oktober 2021.

Selain nonton Boruto episode 218 sub Indo, Kamu juga bisa nonton online episode sebelum-sebelumnya melalui link streaming yang kami berikan di akhir artikel. Enaknya menonton online melalui link streaming kami, yaitu Anda bisa menonton petuangan Boruto dan Naruto sambil rebahan saja.

Diberitakan Ayoyogya sebelumnya dalam artikel Link Streaming Boruto Episode 218 Sub Indo, Nonton Online Perpisahan Naruto dan Kurama, dalam versi manga pada Boruto episode 218 sub Indo Anda akan dikejutkan oleh jalan cerita anime asal Jepang ini. Bisa disaksikan melalui nonton online link streaming jika di awal cerita saat Naruto dan tim kelelahan melawan Isshiki tiba-tiba Boruto menyerang Sasuke.

Baca Juga: Link Streaming Boruto Episode 218 Sub Indo, Nonton Online Perpisahan Naruto dan Kurama

Baca Juga: Sinopsis Boruto Episode 218, Akhir Pertempuran dengan Isshiki Otsutsuki?

Sinopsis singkat

Anda bisa nonton online di link streaming nanti Boruto episode 218 sub Indo ini Momoshiki membajak kesadaran Boruto. Ia kemudian mencoba menyerang Sasuke dengan kunai tepat di matanya.

Saat itu, Kawaki yang panik mencoba berteriak kepadanya agar kesadarannya pulih. Sayangnya Boruto tidak bisa segera pulih dari bayang-bayang Momoshiki.

Dalam keadaan Boruto dikendalikan musuh, Sasuke dan Kawaki mengatur rencana. Mereka berdua bekerja sama agar bisa membuat Boruto sadar dari pengaruh Momoshiki.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Ayoyogya.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nyetir Saat Mabuk, Lizzy ex-After School Kena Denda

Kamis, 28 Oktober 2021 | 23:00 WIB

PCA 2021 Tunjuk BTS, TXT dan Squid Game Jadi Nominasi

Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Sebut Siswa Teroris, Guru di AS Terkena Skorsing

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Sempat Kritis, Penyanyi Oddie Agam Meninggal Dunia

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:05 WIB
X