Jadwal Rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, Ini Link Streaming Sub Indo

- Selasa, 28 September 2021 | 02:22 WIB
Jadwal rilis dan link streaming Demon Slayer Kimetsu no Yaiba (Tangkap layar / Anime troop )
Jadwal rilis dan link streaming Demon Slayer Kimetsu no Yaiba (Tangkap layar / Anime troop )

AYOYOGYA.COM -- Inilah jadwal rilis anime Jepang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. Bagi yang kangen dengan petualangannya Anda bisa menonton kembali animenya melalui link streaming sub Indo yang kami sediakan.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indo Season 2 dikabarkan akan rilis secara resmi pada 5 Desember 2021 nanti. Tak hanya itu, dalam waktu dekat anime Jepang ini akan mengeluarkan arc, yaitu dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season Mugen Train Arc. Arc ini akan dirilis pada 10 Oktober 2021 nanti. Yup, hanya dua pekan lagi dari sekarang.

Kabar yang diungkap oleh akun resmi Facebook Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini menjadi angin segar bagi para fansnya. Selain kabar rilis anime dan arc-nya, disebutkan juga jika episode pertama di season 2 ini, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indoakan tayang selama sejam. Tentu hal itu menambah suka cita para fans anime ini.

Baca Juga: Nonton Online One Piece Episode 993 Sub Indo Lewat Link Streaming Ini

Baca Juga: Bocoran Attack on Titan Final Season, Link Streaming Shingeki no Kyojin Sub Indo Semua Episode

Sementara itu, platform yang menyediakan link streaming anime Jepang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini adalah Funimation dan Crunchyroll. Selain mereka, iQIYI sepertinya juga akan menayangkan anime ini karena pada season 1 mereka yang menayangkannya dengan sub Indo.

Sinopsis

Berikut sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, dilansir dari Berita DIY--jaringan Ayoyogya, dalam artikel berjudul Kapan Anime Demon Slayer Season 2 Sub Indo Rilis? Ini Jadwal Tayang dan Link Streaming Nonton di iQIYI:

Pada akhir anime Demon Slayer season 1, diketahui jika Tanjiro dan kolega berada dalam masa penyembuhan setelah dari misi di Yoshiwara Entertainment District.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Berita DIY

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nyetir Saat Mabuk, Lizzy ex-After School Kena Denda

Kamis, 28 Oktober 2021 | 23:00 WIB

PCA 2021 Tunjuk BTS, TXT dan Squid Game Jadi Nominasi

Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Sebut Siswa Teroris, Guru di AS Terkena Skorsing

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Sempat Kritis, Penyanyi Oddie Agam Meninggal Dunia

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:05 WIB
X