Big Match Liga Champions, Link Streaming Liverpool Vs AC Milan

- Rabu, 15 September 2021 | 23:27 WIB
Link streaming Liverpool vs AC Milan, fase Grup B Liga Champions.  (istimewa)
Link streaming Liverpool vs AC Milan, fase Grup B Liga Champions. (istimewa)

AYOYOGYA.COM -- Liverpool akan bertemu dengan AC Milan, Kamis 16 September 2021 pukul 02:00 WIB. Berikut kami bagikan link streaming laga big match ini.

Mereka bertemu dalam big match Liga Champions musim 2021-2022. Liverpool Vs AC Milan akan bertanding di Stadion Anfield, kandang The Reds. Anda bisa menonton pertandingan ini melalui link streaming yang kami bagikan di akhir artikel.

Big match malam ini terbilang menarik karena Liverpool dan AC Milan sudah lama tak bertemu dalam fase grup dan fase gugur. Mereka terakhir bertemu di final Liga Champions. Kedua tim bertemu di Istanbul 2005, Liverpool menang dalam adu penalti. Sedangkan di Athena pada 2007, AC Milan membalas dendam dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 14-16 September 2021

Dilansir dari Berita DIY--jaringan Ayoyogya, dalam artikel berjudul Liverpool vs AC Milan: Jadwal TV, Link Live Streaming, Prediksi Big Match Liga Champions Malam Ini, Liverpool menatap laga melawan AC Milan dengan kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Leeds United 3-0 dalam Liga Inggris.

Liverpool juga belum terkalahkan dalam empat laga awal EPL dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Namun skuad The Reds sedikit pincang di lini tengah. Wonderkid berusia 18 tahun Harvey Elliot harus menepi sampai akhir musim karena mengalami dislokasi engkel saat melawan Leeds.

Baca Juga: Benahi Tim, PSS Sleman Tak Ingin Lagi Kecolongan di Menit Akhir Lawan Arema FC

Sementara AC Milan dipastikan tampil tanpa Zlatan Ibrahimovich yang mengalami cedera tendon achilles. Namun striker Prancis Olivier Giroud dipastikan akan kembali tampil setelah menjalani isolasi mandiri pascapositif Covid-19.

Rossoneri juga sedang tampil bagus di Serie A. Mereka tak terkalahkan di tiga laga awal dan kini berada di posisi kedua di bawah AS Roma.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Berita DIY

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Streaming Madura United Vs PSS Sleman BRI Liga 1

Sabtu, 25 September 2021 | 14:37 WIB

Link Live Streaming Liga Italia AC Milan Vs Venezia

Kamis, 23 September 2021 | 01:22 WIB
X