5 Rekomendasi VPN Terbaik dan Gratis untuk iPhone

- Rabu, 8 September 2021 | 06:00 WIB
VPN terbaik untuk iOS iPhone (Pixabay)
VPN terbaik untuk iOS iPhone (Pixabay)

AYOYOGYA.COM -- Berikut rekomendasi VPN terbaik dan gratis untuk iPhone yang dapat memberikan perlindungan ekstra saat berkunjung ke situs yang kena blokir.

Ponsel iPhone terkenal dengan ketahanannya terhadap malware, namun tidak ada salahnya kan kalau kamu ingin melindungi privasi saat menjelajahi internet?

Ponsel iPhone memberikan fitur keamanan terpadu yang kuat, nah kalau kamu menginstal aplikasi VPN yang berkualitas, maka ponsel iPhone kamu tidak akan bisa ditembus dari para pencuri cyber.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android dan iOS

VPN (Virtual Private Network) adalah jaringan yang memungkinkan kamu untuk tersambung ke internet secara pribadi. Selain sering digunakan pada perangkat PC, VPN juga bisa digunakan pada perangkat iOS lainnya seperti iphone, iPad dan iPod Touch untuk mengakses semua konten yang diblokir.

Berikut ini rekomendasi VPN gratis untuk iPhone, dilansir dari Hitekno--jaringan Ayoyogya

1. Hide.me

Hide.me menawarkan VPN gratis tanpa batas terbaik bagi pengguna iPhone. Versi gratis Hide.me memberi kamu data senilai 2GB per bulan. Sementara itu tidak ada iklan atau pelambatan kecepatan dalam layanan Hide.me.

Sehingga kamu bisa melakukan streaming dan browsing dengan sedikit penundaan (lagging) atau penyanggaan (buffering).


2. Surfshark

Surfshark adalah salah satu penyedia VPN up and comer yang cepat dan dikemas dengan berbagai fitur. Aplikasi seluler iOS-nya mudah digunakan dan menyediakan semua fitur privasi yang diperlukan untuk menjaga keamanan data kamu.

Surfshark juga menyediakan fitur KillSwitch untuk mengamankan koneksi ketika jaringan internet kamu mati. Setiap server Surfshark juga telah menerapkan enkripsi 256-bit yang kuat. Dengan jumlah server tersebar di 61 negara, kamu bisa membuka blokir berbagai layanan online dan situs favorit.

Surfshark juga memiliki fitur multi hop, merupakan fitur yang paling menjanjikan terkait kecepatan dalam hal mengakses. Fitur ini juga berfungsi untuk menyembunyikan IP pengguna dengan lebih baik serta menyingkirkan jejak digital.

Baca Juga: Pengguna iPhone, Ini Cara Mengetahui Judul Lagu yang Diputar Tanpa Aplikasi Tambahan

3. Opera VPN

Opera yang merupakan browser terkenal juga memiliki layanan VPN gratis untuk iPhone. Aplikasi Opera VPN sepenuhnya gratis untuk digunakan, setelah menginstal aplikasi dan profil VPN, kamu bisa mulai menjelajahi web dengan aman.

Secara default, aplikasi ini diatur untuk terhubung ke wilayah terdekat, untuk kecepatan optimal, dan koneksi stabil. Di tab Pengaturan Opera VPN, kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan VPN tersebut dan memblokir pelacak dari situs web yang kamu kunjungi.

4. ExpressVPN

ExpressVPN menawarkan layanan 3 bulan gratis sepenuhnya yang bisa kamu gunakan untuk streaming dalam kualitas tertinggi. ExpressVPN memiliki jaringan 3.000 server di seluruh dunia, kamu hanya perlu waktu beberapa detik untuk melakukan koneksi.

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan Baterai iPhone agar Tetap Awet

Selain koneksi yang kencang, server ExpressVPN juga handal dalam menerobos blokir tanpa gagal. Karena sistem verifikasinya yang canggih, ExpressVPN bisa mengurangi kemungkinan ponsel iPhone kamu terkena serangan malware. ExpressVPN juga menggunakan enkripsi AES-256 — tingkat enkripsi yang sama seperti yang digunakan oleh badan pemerintah seperti di AS.

5. NordVPN

NordVPN adalah salah satu merk paling dikenal di bidang VPN yang bisa kamu andalkan soal keamanan dan privasi. Jumlah server dari aplikasi Nord VPN ini sebanyak 5.200 dengan maksimal perangkat 6. Mereka juga memiliki aplikasi iPhone yang luar biasa, sangat ringan, mudah digunakan, dan banyak fitur.

Enkripsi NordVPN juga canggih dan tidak memengaruhi kecepatan koneksi mereka, sehingga sangat ideal untuk keperluan streaming dan downloading. Fitur lain yang ditawarkan NordVPN yaitu opsi IP khusus, tawaran ini diperuntukkan bagi kamu yang mencari tingkat koneksi VPN yang berbeda.

Itulah rekomendasi VPN gratis untuk iPhone. Jadi, jika kamu menginginkan privasi online, maka kamu harus mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi VPN gratis ini. Selamat mencoba!

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Cara Simpel Mencegah Keputihan, Saran dari Dokter

Senin, 27 September 2021 | 01:53 WIB

8 Ponsel Baterai Badak 6.000 mAh

Senin, 27 September 2021 | 01:30 WIB

Kode Redeem ML 27 September 2021, Hadiah Masih Rahasia

Minggu, 26 September 2021 | 23:40 WIB

Solar Kualitas Rendah Bikin Rusak Mesin Diesel

Minggu, 26 September 2021 | 20:15 WIB

Usir Kecoa Menyebalkan di Mobil dengan 7 Cara Ini

Minggu, 26 September 2021 | 18:47 WIB

Tips Mengisi Daya Aki dengan Listrik Rumahan

Minggu, 26 September 2021 | 18:13 WIB

5 Penyebab Tenaga Mesin Diesel Loyo

Minggu, 26 September 2021 | 16:49 WIB
X