PSS Sleman Tak Ambil Pusing Adanya Format Degradasi di Liga 1

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 04:25 WIB
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic (Dok PSS)
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic (Dok PSS)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- Persiapan PS Sleman tak terpengaruh oleh keputusan PSSI untuk tetap menggunakan format degradasi dan promosi dalam kompetisi Liga 1 dan 2 2021-2022.

Sejak awal PSS memang disiapkan melakoni kompetisi dengan keadaan normal. Hal itu disampaikan Dejan Antonic saat ditanya tentang keputusan PSSI yang tetap menggunakan format degradasi dan promosi. Keputusan itu disampaikan kepada publik oleh PSSI seusai menggelar Emergency Exco Meeting, Selasa (25/05/2021) malam.

Pelatih asal Serbia ini menyadari sulitnya menjalani kompetisi di tengah kondisi pandemi covid-19 ini. Dejan pun sangat menghargai apapun keputusan yang diambil oleh PSSI. Ia yakin hasil tersebut pasti untuk kebaikan bersama.

“Tapi terakhir keputusan dari PSSI, mereka pasti berikan yang terbaik buat kita. Kita pun akan jalani,” katanya, dilansir Ayoyogya dari laman resmi PSS, Jumat (28/5/2021).

Dengan atau tanpa degradasi, Dejan tetap fokus pada tujuan utama dibentuknya skuat Super Elja. Ia ingin anak-anak asuhannya bisa mencapai posisi yang diinginkan, dan dapat berbicara banyak di kompetisi nanti.

“Saya tidak pikirkan soal degradasi, saya bikin tim untuk bisa naik ke posisi paling tinggi nanti. Di kompetisi ada atau tidak ada degradasi saya gak mau pikirkan. Paling penting Liga bisa berjalan lancar dan kembali ke kehidupan normal seperti yang dulu,” harapnya.

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Terkini

Link Streaming PSIS Semarang VS Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 18 September 2021 | 15:26 WIB

Satu Grup dengan Persis Solo, Ini Kata Manajer PSIM

Jumat, 17 September 2021 | 16:37 WIB

Link Streaming dan Fakta Seputar Atletico Vs Porto

Kamis, 16 September 2021 | 01:33 WIB
X