Pesan Dejan untuk Pemain PSS yang Dipanggil Timnas

- Senin, 10 Mei 2021 | 20:03 WIB
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic (Dok PSS)
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic (Dok PSS)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- Pemain PSS Sleman">PSS Sleman yang mendapat panggilan tim nasional harus bekerja lebih keras, karena di training camp (TC) pasti lebih berat dan keras.

Pemanggilan itu merupakan suntikan motivasi besar bagi PSS. Demikian kata pelatih PS Sleman Dejan Antonic.

“Sebagai pelatih semangat saya juga harus lebih besar dan membuat tim makin bagus lagi. Bukan hanya untuk ketiga orang ini saja tapi juga untuk yang lain karena kita satu tim, kita semua kerja untuk PSS di musim ini,” katanya, Sabtu (8/5/2021).

Tiga pemain PS Sleman mendapat panggilan untuk menjalani pemusatan latihan oleh pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, di Jakarta. Mereka adalah Saddam Gaffar, Adi Satryo dan Arthur Irawan.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, menanggapi soal pemanggilan ketiga anak asuhnya ini dengan bangga. Ia menilai bahwa ini merupakan hasil dari kerja keras mereka selama menjalani latihan dan pertandingan di Piala Menpora lalu.

“Soal pemanggilan pemusatan latihan, menurut saya bagus sekali pemain kita bisa masuk timnas. Ini adalah motivasi besar yang bukan cuma untuk kita tapi untuk tim PSS. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka di Piala Menpora kemarin dan juga saat latihan,” kata Dejan, dilansir dari laman resmi PSS.

Dejan menilai, ketiga pemain itu sudah bekerja dengan baik. Diharapkan nanti makin banyak pemain lain yang masuk ke timnas.

“Pesan dari saya, untuk Saddam, Adi dan Arthur adalah tetap harus kerja keras di sana, karena pasti lebih keras dan berat,” tambahnya.

Berangkatnya Saddam, Adi dan Arthur tak hanya menjadi motivasi kuat bagi pemain lainnya untuk tampil dengan lebih cemerlang lagi. Rupanya, pemanggilan ini juga menjadi dorongan untuk Dejan agar dapat mengolah timnya dengan lebih baik, khususnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 mendatang.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Terkini

Link Streaming PSIS Semarang VS Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 18 September 2021 | 15:26 WIB

Satu Grup dengan Persis Solo, Ini Kata Manajer PSIM

Jumat, 17 September 2021 | 16:37 WIB

Link Streaming dan Fakta Seputar Atletico Vs Porto

Kamis, 16 September 2021 | 01:33 WIB
X