PSIM Datangkan 3 Pemain Anyar untuk Perkuat Tim

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:05 WIB
Para pemain dan ofisial PSIM Yogyakarta berdiri dan bernyanyi bersama dengan para suporter usai memastikan lolos ke semifinal Liga 2 musim 2021-22. (official media PSIM)
Para pemain dan ofisial PSIM Yogyakarta berdiri dan bernyanyi bersama dengan para suporter usai memastikan lolos ke semifinal Liga 2 musim 2021-22. (official media PSIM)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM- Manajemen PSIM Jogja terus bergerak dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Terbaru, PSIM Jogja berhasil mendatangkan tiga pemain muda yakni Ghulam Fatkur Rahman, Ilham Syafri Noer dan Sugiyanto Baitul Rohman.

Sebelum bersama Laskar Mataram, Ghulam merupakan kapten dari KS Tiga Naga yang kemudian di pinjamkan ke Sriwijaya FC dalam babak delapan besar Liga 2 musim lalu.

Pemain kelahiran 11 April 1999 ini mengaku senang bisa bergabung bersama PSIM Jogja, apalagi dirinya pernah bermimpi untuk bisa membela tim kebanggaan kota Yogyakarta ini.

"Perasaan saya tentu senang bisa bergabung dengan tim besar seperti PSIM. Meski ada tawaran dari beberapa tim, tapi hati saya sudah mantap memilih PSIM Jogja. PSIM merupakan tim besar dengan suporternya yang fanatik, dulu saya juga pernah bermimpi bisa bermain disini, dan Alhamdulillah sekarang menjadi kenyataan,” ujar Ghulam dalam siaran pers, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: PSIM Perpanjang 2 Kiper Musim Lalu, Ini Nama Mereka

Tidak hanya itu, bersama PSIM Jogja Ghulam juga mengusung beberapa target, salah satunya ingin membawa PSIM Jogja promosi ke Liga 1.

"Jika berbicara target, secara pribadi saya ingin bisa lebih dewasa lagi dalam bermain bola. Saya juga ingin menunjukkan permainan yang bagus untuk tim dan masyarakat Jogja, dan tentunya ingin membawa PSIM Jogja lolos ke Liga 1,” lanjut Ghulam.

Senada dengan Ghulam, Ilham Syafri mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim besar yang mempunyai suporter fanatik seperti PSIM Jogja.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Lakukan Tes Fisik Pada Para Penggawa

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:00 WIB

PSIM Datangkan 3 Pemain Anyar untuk Perkuat Tim

Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:05 WIB

PSS Sleman Resmi Lepas Sembilan Pemain

Kamis, 21 April 2022 | 13:30 WIB

Tujuh Pemain PSS Dipastikan Bertahan

Sabtu, 16 April 2022 | 14:30 WIB
X