Antarkota Antarprovinsi, Jalan Kaki Wonosobo ke Sleman jadi Cara Riza Tunaikan Nazar Kembalinya Seto Latih PSS

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:39 WIB
Mukhamad Riza Khanafi, Sleman Fans asal Wonosobo yang melakukan nazar jalan kaki dari Wonosobo ke Sleman. (Dok Official Media PSS)
Mukhamad Riza Khanafi, Sleman Fans asal Wonosobo yang melakukan nazar jalan kaki dari Wonosobo ke Sleman. (Dok Official Media PSS)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM- Banyak cara untuk menuntaskan nazar. Dari cara biasa sampai yang tak biasa. Seperti yang dilakukan salah satu Sleman Fans bernama Mukhamad Riza Khanafi ini.

Pemuda asal Wonosobo ini nekat jalan kaki dari Wonosobo ke Omah PSS yang berada di Randugowang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, DIY. Usut punya usut, nazar ini muncul karena Seto Nurdiyantoro kembali melatih PSS.

Didampingi dua temannya, Wisnu Setyo Aji dan Muhammad Lutfi Chakim, Riza sapaan akrabnya menjelaskan nazarnya ini sebagai bentuk rasa syukur atas kembalinya pelatih kelahiran Kalasan, Sleman tersebut di kursi pelatih kepala, PSS Sleman.

“Terima kasih kepada manajemen PSS yang telah menunjuk kembali coach Seto melatih PSS Sleman,” ujarnya usai melakukan sujud syukur di pendopo Omah PSS.

Dari siaran pers, Sabtu (14/5), dengan antusias, Riza menceritakan sambutan hangat dari masyarakat ketika langkah kakinya memasuki bumi Sembada.

Baca Juga: Resmi Bergabung dengan PSS, Miftahul Hamdi Ungkapkan Keinginan Ini untuk Super Elang Jawa

Kegembiraannya mengalahkan rasa lelah yang bersemayam di tubuhnya.

“Kami diminta untuk istirahat ketika sampai daerah Tempel, Sleman. Kami dihidangkan minum dan makan. Dalam perjalanan beberapa kali ada meneriakan kata 'Ale' kepada saya dan teman-teman. Terima kasih sekali buat sambutan dan dukungan dari Sleman Fans beserta warga Sleman,” ujar Riza.

Tidak lupa pemuda bermana lengkap Mukhamad Riza Khanafi mengucapkan terima kasih atas ridho kedua orang tuanya yang telah mendukung nazarnya jalan dari Wonosobo ke Omah PSS.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Lakukan Tes Fisik Pada Para Penggawa

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:00 WIB

PSIM Datangkan 3 Pemain Anyar untuk Perkuat Tim

Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:05 WIB

PSS Sleman Resmi Lepas Sembilan Pemain

Kamis, 21 April 2022 | 13:30 WIB

Tujuh Pemain PSS Dipastikan Bertahan

Sabtu, 16 April 2022 | 14:30 WIB
X