PSIM Perpanjang 2 Kiper Musim Lalu, Ini Nama Mereka

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:30 WIB
Salah satu pemain PSIM Yogyakarta yang diperpanjang kontraknya dan dipastikan tetap bergabung pada musim depan. (official media PSIM)
Salah satu pemain PSIM Yogyakarta yang diperpanjang kontraknya dan dipastikan tetap bergabung pada musim depan. (official media PSIM)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM- Manajemen PSIM Jogja kembali memperpanjang kontrak dua penjaga gawang musim lalu yakni Junaidi Bakhtiar dan Jefri Wibowo untuk kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Menjalani musim keduanya di PSIM, Junaidi mengaku senang dan bangga karena masih dipercaya untuk mengisi slot penjaga gawang Laskar Mataram.

“Rasa saya sangat senang dan bangga masih tetap dipercaya untuk bermain di tim kebanggaan kota Jogja,” ujar kiper berusia 26 tahun ini dalam siaran pers tim, Selasa (10/5/2022).

Penjaga gawang yang pernah bermain untuk Persinga Ngawi, PS Sumbawa, Kalteng Putra, dan Persik Kediri ini berhasrat untuk membawa PSIM Jogja promosi ke Liga 1 dan ingin berkontribusi lebih untuk PSIM.

“Di musim kemarin kami selangkah lagi bisa lolos liga 1 tapi kami gagal. Di musim ini hati saya memilih PSIM untuk kembali berjuang dan ingin lolos liga 1 bersama PSIM. Saya ingin bisa kontrubusi lebih dari musim kemarin, dan secara pribadi saya ingin membawa tim PSIM lolos Liga 1,” ujar Junaidi.

Baca Juga: PSIM Jogja Kenalkan 2 Pemain Anyar untuk Liga 2 

Senada dengan Junaidi, Jefri Wibowo juga mengaku senang bisa kembali bergabung bersama PSIM Jogja meskipun dirinya sempat mendapat tawaran dari beberapa klub tanah air, baik dari liga 1 maupun liga 2.

“Alhamdulillah, yang pasti saya senang sekali bisa kembali bergabung bersama PSIM. Meskipun ada beberapa tim yang meminta saya untuk bergabung bersama mereka, tapi saya ingin berproses bersama PSIM. Saya sangat yakin dengan tim ini apalagi PSIM mempunyai target untuk promosi ke liga 1 dan salah satu alasan yang membuat saya semakin mantap bertahan karena orang tua saya mendukung saya bertahan disini,” ungkap Jefri.

Baca Juga: Pelatih PSIM Imran Nahumarury Sebut Persaingan Liga 2 Musim Depan Sangat Berat: Liga Berdarah-darah

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Lakukan Tes Fisik Pada Para Penggawa

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:00 WIB

PSIM Datangkan 3 Pemain Anyar untuk Perkuat Tim

Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:05 WIB

PSS Sleman Resmi Lepas Sembilan Pemain

Kamis, 21 April 2022 | 13:30 WIB

Tujuh Pemain PSS Dipastikan Bertahan

Sabtu, 16 April 2022 | 14:30 WIB
X