Wander Luiz, Striker Anyar PSS Sleman yang Tak Sabar Tampil dan Cetak Gol untuk Super Elja

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:06 WIB
Striker baru PSS Sleman Wander Luiz siap melakukan debutnya saat PSS kontra Arema FC di BRI Liga 1, Kamis malam (13/1/2022). (Dok. Humas PSS Sleman)
Striker baru PSS Sleman Wander Luiz siap melakukan debutnya saat PSS kontra Arema FC di BRI Liga 1, Kamis malam (13/1/2022). (Dok. Humas PSS Sleman)

DENPASAR, AYOYOGYA.COM— Striker baru PSS Sleman Wander Luiz mengaku tak sabar untuk segera membela tim barunya dan ikut mencetak banyak gol bagi tim berjuluk Super Elja (Elang Jawa) tersebut.

Debut eks Persib Bandung itu bisa jadi akan terealisasi saat PSS bersua Arema FC pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam.

"Laga melawan Arema menjadi pertandingan yang penting, baik untuk saya maupun tim. Saya ingin membantu tim dengan menampilkan penampilan terbaik dan merebut tiga poin," ujar pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini dalam siaran pers klub yang diterima Ayoyogya.com, Kamis.

Baca Juga: Jadi Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede Curhat Soal Dorongan Motivasi untuk Kalahkan Mantan Tim

Pemain bernomor punggung 10 di PSS ini merasa merebut tiga poin menjadi hal terpenting pada pertandingan malam nanti.

Apalagi melawan Arema yang sekarang sedang berada di papan atas dan akan sangat indah jika ia bisa membuktikan ketajamannya dalam lagan anti.

Baca Juga: Detik-detik Pria Berpakaian Hitam Terekam CCTV Bakar Kantor PSS Sleman

"Saya ingin mencetak gol lebih banyak untuk PSS Sleman dan tentu membantu rekan-rekan saya agar PSS bisa berada di papan atas dan saya sudah tidak sabar untuk mencetak gol," ungkap Wander, sapaan akrabnya.

Sementara itu Pelatih PSS I Putu Gede menambahkan Wander kemungkinan bisa bermain pada laga malam ini. Akan tetapi ia akan objektif dan melihat situasi di latihan terakhir nanti.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemain PSIM Jogja Ingin Wujudkan Mimpi Lolos ke Liga 1

Senin, 27 Desember 2021 | 13:00 WIB

GT Radial Dominasi Kejurnas Slalom 2021 di Wonosari

Senin, 20 Desember 2021 | 21:38 WIB
X