Babak 8 Besar Liga 2: Tertinggal Dua Kali, PSIM Tahan Imbang Dewa United dan Seto pun Ucapkan Syukur

- Jumat, 17 Desember 2021 | 15:00 WIB
Hapidin (kiri) bersama rekannya melakukan seleberasi usai mencetak gol PSIM Yogyakarta ke gawang Martapura Dewa United pada laga Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti. Cikarang, Kabupaten Bekasi. Kamis malam (16/12/2021). (Dok. PSIM Yogyakarta)
Hapidin (kiri) bersama rekannya melakukan seleberasi usai mencetak gol PSIM Yogyakarta ke gawang Martapura Dewa United pada laga Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti. Cikarang, Kabupaten Bekasi. Kamis malam (16/12/2021). (Dok. PSIM Yogyakarta)

CIKARANG, AYOYOGYA.COM- Sempat tertinggal dua kali, PSIM Yogyakarta akhirnya mampu menahan imbang Martapura Dewa United, 2-2, dalam laga Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis malam (16/12/2021).

Pada pertandingan ini, PSIM Yogyakarta sempat tertinggal 1-2 ketika waktu memasuki menit 90 sebelum akhirnya tendangan keras Sugeng Effendi pada menit 90+3 membuat skor berkesudahan 2-2.

Satu gol lain PSIM dicetak Hapidin di pertengahan babak pertama. Sementara dua gol Dewa United disumbangkan Herman Dzumafo di awal babak pertama dan pemain pengganti Rishadi Fauzi yang masuk pada babak kedua.

Baca Juga: PSIM vs Dewa United, Jodi Kustiawan: Kehadiran Suporter Beri Energi Positif untuk Pemain

Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro pun mensyukuri hasil seri tersebut. Seto mengatakan timnya cukup tidak beruntung karena memiliki banyak peluang namun belum bisa dimaksimalkan dengan baik.

"Malam ini kami beruntung dan tidak beruntung, artinya apapun itu hasilnya kami syukuri, tidak beruntung karena banyak peluang tapi tidak bisa dimaksimalkan dengan baik, beruntungnya, kami terhindar dari kekalahan," ujar Seto, semalam.

Melansir Suara.com-jaringan Ayoyogya.com, Jumat (17/12), Seto mengapresiasi anak asuhnya yang sudah bekerja keras dari awal hingga akhir pertandingan dan menyadari pertandingan pertama pasti berjalan dengan sulit.

Baca Juga: Manajemen PSIM Sambut Baik Laga 8 Besar Liga 2 Bakal Dihadiri Penonton di Stadion

Ia pun berharap pada pertandingan selanjutnya, tim berjuluk Laskar Matara itu bisa bermain dengan lebih menikmati dan berjuang agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik pada babak 8 besar Liga 2.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Lakukan Tes Fisik Pada Para Penggawa

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:00 WIB

PSIM Datangkan 3 Pemain Anyar untuk Perkuat Tim

Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:05 WIB

PSS Sleman Resmi Lepas Sembilan Pemain

Kamis, 21 April 2022 | 13:30 WIB

Tujuh Pemain PSS Dipastikan Bertahan

Sabtu, 16 April 2022 | 14:30 WIB
X