Kejutan! PSS Sleman Ajak Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar Gabung Tim, Dirut: Jadi Ketua Dewan Pembina

- Minggu, 28 November 2021 | 13:30 WIB
Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar yang didapuk menjadi Ketua Dewan Pembina PSS Sleman. (Dok. BNPT via Suara.com)
Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar yang didapuk menjadi Ketua Dewan Pembina PSS Sleman. (Dok. BNPT via Suara.com)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM- Kejutan dilakukan PSS Sleman, klub Liga 1 yang secara tak terduka mengajak seorang jenderal polisi bintang tiga bergabung dalam tim.

Ya, adalah Komjen Pol Boy Rafli Amar sosok jenderal tersebut yang saat ini berada dalam kepengurusan klub berjuluk Super Elang Jawa itu.

Boy Rafli yang merupakan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu ditempatkan oleh manajemen sebagai Ketua Dewan Pembina.

Andywardhana Putra selaku Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, perusahaan pengelola PSS mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen menjadi perusahaan yang lebih maju dan dinamis.

Baca Juga: PSM Makassar Vs PSS Sleman Link Live Streaming

Salah satu langkah yang perlu dilakukan adalah dengan merangkul tokoh-tokoh sepakbola dan mereka yang peduli pada PSS Sleman untuk menjadi bagian dari misi tersebut.

“Namun perlu saya tegaskan, PSS Sleman tidak akan menjadi kendaraan politik bagi siapapun. Banyak ketakutan akan hal itu, sesuatu yang wajar karena kecintaan terhadap PSS. Sekali lagi, itu tak perlu ditakutkan, PSS Sleman tak akan jadi kendaraan politik,” ujar Andy, sapaan akrabnya dalam siaran pers yang diterima Ayoyogya.com Sabtu petang (27/11/2021).

Selain Boy Rafly sebagai Ketua Dewan Pembina, beberapa tokoh sepak bola lainnya yang telah menjadi anggota keluarga baru PSS adalah Dewan Penasehat, Penasehat Tim dan Manajer Tim. Mereka diperkenalkan ke publik melalui akun resmi PSS.

Dewan Penasehat terdiri dari Kustini Sri Purnomo (Bupati Sleman), Danang Maharsa (Wakil Bupati Sleman), Dwi Retno Sukmawati (mantan manajer PSS Sleman 2019), Sismantoro (mantan manajer PSS Sleman 2018) dan Muhammad Yazid (tokoh sepak bola).

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Lakukan Tes Fisik Pada Para Penggawa

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:00 WIB

PSIM Datangkan 3 Pemain Anyar untuk Perkuat Tim

Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:05 WIB

PSS Sleman Resmi Lepas Sembilan Pemain

Kamis, 21 April 2022 | 13:30 WIB

Tujuh Pemain PSS Dipastikan Bertahan

Sabtu, 16 April 2022 | 14:30 WIB
X