Link Live Streaming Liga 2, Kalteng Putra Vs Persewar

- Senin, 11 Oktober 2021 | 19:51 WIB
Link live streaming Kalteng Putera Vs Persewar (Twitter / liga2match)
Link live streaming Kalteng Putera Vs Persewar (Twitter / liga2match)

AYOYOGYA.COM -- Inilah link live streaming Kalteng Putra vs Persewar dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia.

Laga ini akan berlangsung pada hari ini, Senin 11 Oktober 2021, pukul 20.30 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga 2 Indonesia yang diadakan di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya Kalteng tersebut melalui link live streaming yang kami bagikan di akhir artikel.

Sebelum ke link live streaming, berikut sedikit ulasan Kalteng Putra vs Persewar. Dalam artikel Ayosurabaya--jaringan Ayoyogya, secara statistik Kalteng Putra lebih memiliki tren positif karena pada laga sebelumnya berhasil menang 1-0 dari Persiba Balikpapan. Sedangkan Persewar baru mengantongi satu poin setelah sebelumnya bermain imbang melawan Bogor FC 1-1.

Baca Juga: Link Streaming Taiwan Vs Indonesia, Laga Hidup Mati

Sementara itu, dilansir dari Antara dan Republika, Kalteng Putra akan mewaspadai permainan cepat Persewar Waropen yang dilatih mantan pemain tim nasional Eli Eboy. Kedua tim diprediksi akan saling jegal.

Asisten Pelatih Kalteng Putra Edi Sibung saat jumpa pers melalui Zoom, Minggu (11/10/2021), mengatakan kondisi pemain jelang menghadapi pertandingan kedua lawan Persewar sangat bagus. "Kami wajib mengantisipasi permainan cepat yang dilakukan Persewar Waropen. Pada intinya kami mengarahkan ke pemain, jangan pernah mengambil bola sekali di pertahanan sendiri, karena lari pemain lawan cukup kencang. Hal itu yang harus diantisipasi," katanya.

Edi menegaskan, untuk meredam lini depan permainan anak asuh Eli Eboy itu lini pertahanan Kalteng Putra sudah cukup bagus. Ini berdasarkan hasil evaluasi seusai menghadapi Persiba Balikpapan.

Baca Juga: Jelang Derby Mataram, Seto Pecut Semangat PSIM sebagai Taktik Kalahkan Persis

Permainan tim Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra, pada laga kedua ini dipastikan akan jauh berbeda dengan pertandingan pertamanya. "Kalau pada pertandingan pertama pemain sedikit agak tegang dan takut salah dalam memberikan bola ke teman. Nah pada laga besok tidak akan nervous lagi, karena sudah dievaluasi," kata dia.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Madura United Vs Persija Jakarta Link Live Streaming

Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:32 WIB

Liga Champions, Link Live Streaming Zenit Vs Juventus

Kamis, 21 Oktober 2021 | 01:13 WIB

Chelsea Vs Malmo, Link Live Streaming Liga Champions

Kamis, 21 Oktober 2021 | 00:55 WIB

Barito Putera Vs PSIS Semarang Link Live Streaming

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:39 WIB

LIVE NOW, Streaming PSG Pati Vs PSIM Jogja

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:40 WIB

Link Streaming Live Score Tira Persikabo Vs Borneo FC

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:26 WIB
X