Link Streaming Indonesia Vs Taiwan, Kualifikasi Piala Asia 2023

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:33 WIB
Link Streaming Indonesia vs Taiwan  (Instagram Resmi @indosiar)
Link Streaming Indonesia vs Taiwan (Instagram Resmi @indosiar)
 
AYOINDONESIA.COM -- Anda dapat menyaksikan laga Indonesia vs Taiwan dalam leg 1 Playoffs Kualifikasi Piala Asia 2023 melalui link live streaming yang kami bagikan.
 
Pertandingan Indonesia vs Taiwan ini akan digelar di Stadion Buriram, Thailand, Kamis 7 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB. Link live streaming laga ini akan kami berikan di akhir artikel. 

Adapun keunggulan menonton bola secara online, yakni mobiltas Anda tidak terganggu selama menyaksikan link live streaming. Anda bisa membawa ponsel ke mana saja, daripada menontonnya di televisi.
 
Dilansir dari AyoIndonesia--jaringan Ayoyogya, melawan Taiwan, Timnas Indonesia akan diperkuat 5 pemain yang berkarier di luar negeri di antaranya Egy Maulana Vikri (Slovakia), Ryuji Utomo (Malaysia), Syahrian Abimanyu (Malaysia), Witan Sulaeman (Polandia) dan Asnawi Mangkualam (Korea Selatan). 
 
 
Namun, sosok Saddil Ramdani yang bermain untuk tim asal Malaysia dipastikan tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia lantaran tengah mengalami cedera. Diketahui, Saddil tengah mengalami cedera robek otot perut kiri. Posisi Saddil pun diganti oleh pemain belakang Persebaya, Rizky Ridho. 
 
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, diprediksi akan memakai pola formasi 4-2-3-1. Pelatih asal Korea itu juga akan memanfaatkan kelincahan pemain sayap Egy Maulana Vikri. 
 
Adapun di posisi penjaga gawang, Shin akan mempercayai kiper asal Bali United, Nadeo Argawinata. Pemain yang memiliki paras wajah mirip Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga itu akan menjadi andalan dibawah mistar Timnas Indonesia
 
 
Kemudian, barisan pertahanan Timnas Indonesia akan diisi pemain tangguh seperti Asnawi Mangkualam, Victor Igbonefo, Ryuji Utomo dan Pratama Arhan. 
 
Posisi gelandang pengangkut air, dua pemain yakni Kadek Agung dan Syahrian Abimanyu akan bertugas untuk memotong serangan lawan.
 
Kemudian di lini serang, akan diisi oleh pemain lincah Egy Maulana Vikri yang berposisi sebagai sayap kanan, Witan Sulaeman yang berposisi sebagai sayap kiri dan Evan Dimas yang berperan sebagai kapten tim sekaligus sebagai pengatur penyerangan.
 
 
Posisi lini serang, akan diisi oleh pemain yang memiliki karakter lugas dan ngotot yakni Kushedya Yudo.
 
Sementara itu, secara peringkat FIFA, Timnas Taiwan berada di peringkat ke-151, sementara Timnas Indonesia berada di urutan ke-175.
 
Link Live Streaming
 
Anda dapat menyaksikan laga Indonesia vs Taiwan ini melalui link live streaming berikut ini:
 
 
Itulah link live streaming laga Indonesia vs Taiwan dalam laga Playoffs Kualifikasi Piala Asia 2023. Jangan lupa pertandingan ini akan digelar hari ini, Kamis 7 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB. Selamat menonton.

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Madura United Vs Persija Jakarta Link Live Streaming

Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:32 WIB

Liga Champions, Link Live Streaming Zenit Vs Juventus

Kamis, 21 Oktober 2021 | 01:13 WIB

Chelsea Vs Malmo, Link Live Streaming Liga Champions

Kamis, 21 Oktober 2021 | 00:55 WIB

Barito Putera Vs PSIS Semarang Link Live Streaming

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:39 WIB

LIVE NOW, Streaming PSG Pati Vs PSIM Jogja

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:40 WIB

Link Streaming Live Score Tira Persikabo Vs Borneo FC

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:26 WIB
X