Big Match Liga Champions, Link Live Streaming Barcelona Vs Bayern Munich

- Rabu, 15 September 2021 | 01:33 WIB
Pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen (Instagram @sctv)
Pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen (Instagram @sctv)

  AYOYOGYA.COM -- Inilah link live streaming big match antara Barcelona vs Bayern Munich dalam laga Liga Champions, Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan big match ini akan digelar di Camp Nou markas Barcelona. Dua raksasa Eropa ini akan bertemu dalam pertandingan ke-12 dini hari nanti.

Adapun dari 11 pertemuan tersebut, Bayern mendominasi dengan tujuh kemenangan, sementara Barcelona baru dua kali mengalahkan Die Roten. Sedangkan dua sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Baca Juga: Liga Champions, Link Live Streaming Chelsea Vs Zenit St Petersburg

Dilansir dari Suara.com--jaringan Ayoyogya, lima pertemuan terakhir Barcelona vs Bayern Munich terjadi di Liga Champions, dengan yang paling anyar dan tidak terlupakan adalah pembantaian Los Cules oleh Die Roten di babak perempat final musim 2019/20.

Dalam laga yang digelar satu leg di Lisbon, Portugal, di tengah merebaknya pandemi COVID-19 tersebut, Barcelona dipermalukan Bayern dengan skor telak 8-2. Hasil pertandingan yang ketika itu menjadi pemicu Lionel Messi mengirimkan burofax kepada Presiden Barcelona (saat itu masih dipimpin Josep Maria Bartomeu), meminta dirinya untuk dilepas.

Meski 'opera sabun' musim lalu di Camp Nou berakhir dengan bertahannya Messi, Barcelona tetap gagal merebut trofi Liga Champions. Di musim 2020/21, ketika masih diperkuat Messi, Barcelona disingkirkan PSG di babak 16 besar.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 14-16 September 2021

Sementara Bayern, musim lalu mereka hanya mampu bertahan hingga babak perempat final. Mereka disingkirkan oleh tim yang sama, yaitu PSG.

Tanpa Messi, Barcelona besutan Ronald Koeman tetap optimistis dalam mengarungi musim 2021/22 ini. Kehadiran sejumlah pemain anyar, termasuk dua penyerang asal Belanda, seakan menandai gaya bermain baru bagi skuad Los Cules yang selama ini tidak lepas dari tiki-taka.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Streaming Madura United Vs PSS Sleman BRI Liga 1

Sabtu, 25 September 2021 | 14:37 WIB

Link Live Streaming Liga Italia AC Milan Vs Venezia

Kamis, 23 September 2021 | 01:22 WIB
X