Wahyu Sukarta: Saya Senang Bisa Bekerja Kembali Bersama Coach Seto

- Selasa, 10 Mei 2022 | 10:00 WIB
Wahyu Sukarta, salah satu pemain PSS Sleman yang masih akan bersegeram PSS musim depan. (Humas PSS.)
Wahyu Sukarta, salah satu pemain PSS Sleman yang masih akan bersegeram PSS musim depan. (Humas PSS.)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM – Nama Wahyu Sukarta menjadi salah satu pemain dari musim 2018 yang kembali dipercaya untuk memperkuat PSS Sleman di Liga 1 musim 2022/23 mendatang.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini menyatakan dirinya mensyukuri kesempatan yang telah diberikan oleh manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS).

“Syukur alhamdulillah, senang masih diberikan kesempatan tetap berada di tim PSS dan harus saya maksimalkan kepercayaan tersebut,” ujar Wahyu dalam siaran pers yang diterima Selasa (10/5/2022).

Ayah satu putri ini juga menyadari konsekuensi sebagai pemain sepak bola profesional ketika mendapatkan kontrak perpanjangan dari manajemen klub, yakni peningkatan performa bagi tim yang dibela. 

Baca Juga: Isi Posisi Manajer Tim, Dewanto Rahadmoyo Ingin Bawa PSS Berprestasi di Liga 1

“Saya mentargetkan secara individu untuk harus lebih berkontribusi lebih baik dari musim sebelumnya dan tentu saja jika diberi kesempatan saya ingin mencetak gol untuk PSS,” tutur pemain bernomor punggung 6 di PSS ini.

Dengan kembalinya Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala di tim Super Elang Jawa, pria kelahiran Denggung, Sleman ini mengaku senang dengan hadirnya coach Seto.

“Saya merasa senang sekali karena bisa kembali bekerja sama dengan coach Seto. Beliau pelatih yang hebat dan tentu berperan besar bagi karir saya,” timpalnya. 

Baca Juga: Hambali Thalib dan Keinginannya Mempelajari Sepakbola di PSS

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harkitnas, Sleman Laksanakan Upacara Bendera

Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:00 WIB
X