Insiden Pukul Fans, Rapper Kanye West Jadi Tersangka

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:00 WIB
Kanye West. (Instagram @kanyewest)
Kanye West. (Instagram @kanyewest)

LOS ANGELES, AYOYOGYA.COM - Rapper Kanye West ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden dugaan pemukulan di luar sebuah klub di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Hal itu diungkapkan seorang pejabat di Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) kepada Newsweek, Kamis (13/1/2022) waktu setempat lalu.

Melansir dari akun Instagram @hollywood.id Sabtu (15/1/2022) kejadian yang diduga melibatkan West terjadi sekitar pukul 3 dini hari Kamis di South Santa Fe Avenue dan Bay Street.

Baca Juga: Capai 300 Juta Follower, Kylie Jenner Artis Perempuan Terbanyak Pengikut Instagram

Lokasi yang diduga menjadi tempat pemukulan tepatnya berada di dekat Soho Warehouse, sebuah klub dan hotel di pusat kota Los Angeles.

Kepada Newsweek, seorang pejabat LAPD mengatakan, tidak dapat memberikan informasi detail mengenai kejadian tersebut atau mengenai dugaan keterlibatan West.

"Semua informasi yang bisa kami berikan adalah dia ditetapkan sebagai tersangka dalam sebuah laporan mengenai pemukulan," ungkap pejabat tersebut.

Stasiun televisi berita yang berkedudukan di Los Angeles, KTTV, melaporkan, tidak ada penahanan yang dilakukan terkait kasus tersebut.

West, yang juga seorang desainer, dilaporkan tidak berada di lokasi kejadian saat pihak berwenang tiba.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sleman Positif Terpapar Covid-19

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:17 WIB
X