Aduh! Kakek di Kulon Progo Hilang Saat Cari Rumput

- Rabu, 24 November 2021 | 12:12 WIB
tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap kakek Rahmat yang hilang di dekat Sungai Serang, Kulon Progo.
tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap kakek Rahmat yang hilang di dekat Sungai Serang, Kulon Progo.

KULON PROGO, AYOYOGYA.COM - Dukuh Pagutan Pengasih Kulon Progo gempar menyusul adanya laporan seorang kakek yang tengah mencari rumput dikabarkan hilang.

Hilangnya kakek tersebut diduga saat berada di dekat Sungai Serang Kulon Progo. Hilangnya kakek yang bernama Rahmat Tohirin (80) itu juga terdapat bercak darah di kawasan sekitar.

Melansir dari Suarajogja.id jaringan Ayoyogya.com Rabu (24/11/2021) saat ini Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap kakek Rahmat  Tohirin yang hilang di dekat Sungai Serang, Kulon Progo.

Informasi yang diperoleh Rahmat Tohirin (80) berasal Padukuhan Pagutan Kalurahan Sedangsari Kapanewon Pengasih Kulon Progo ini dikabarkan hilang. Hingga Selasa (23/11/2021) malam, kakek ini tak kunjung pulang setelah seharian mencari rumput.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik Jogja Hari Ini ada di Kalasan dan Kulon Progo, Mulai Siang Nanti Selama 3 Jam

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, setiap hari, korban selama ini selalu mencari rumput untuk pakan ternaknya. Setiap pagi, usai mengurus ternaknya, kakek ini selalu berangkat mencari rumput tak jauh dari kediamannya.

"Biasanya dia merumput di kebun miliknya yang ada di dekat Sungai Serang,"ujar Jeffry, Selasa malam.

Biasanya menjelang tengah hari yang bersangkutan pulang ke rumah untuk istirahat dan makan siang sebelum kembali merumput. Dan biasanya selepas ashar kakek ini pulang ke rumah namun sampai petang korban tidak juga kembali ke rumahnya.

Baca Juga: Ini Alasan Satgas Hentikan Sementara PTM Sebuah Sekolah di Kulon Progo

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perangi Radikalisme, Pemuda Agen Ketahanan Nasional

Senin, 29 November 2021 | 16:30 WIB
X