Jadwal Vaksinasi Gratis di Sleman Dosis 1 dan 2 untuk Oktober 2021

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:36 WIB
Jadwal vaksinasi di Sleman untuk Oktober 2021 (Ayobandung.com)
Jadwal vaksinasi di Sleman untuk Oktober 2021 (Ayobandung.com)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- Warga Sleman, DIY dan sekitarnya yang belum mendapatkan vaksin atau baru mendapat dosis pertama dapat memantau jadwal vaksinasi gratis yang kami bagikan ini.

Sejumlah fasilitas layanan kesehatan di Sleman yang kami bagikan ini bisa Anda datangi langsung untuk proses vaksinasi atau melalui pendaftaran terlebih dulu. Selain kami sebutkan nama tempatnya, Anda lebih baik langsung cek ke media sosial resmi mereka di Twitter, Facebook, dan Instagram untuk mengetahui informasi terkait syarat, cara, dan jadwal lebih lengkapnya.

Ingat, jika vaksinasi gratis ini tidak hanya untuk warga Sleman. Bagi Anda warga DIY, dan sekitarnya pun bisa melakukan vaksinasi gratis di tempat yang kami informasikan.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Kota Jogja Oktober 2021, Dinkes DIY: untuk Dosis II, Gunakan Sinovac dan AstraZeneca

Sebagai catatan juga Anda diwajibkan untuk membawa pulpen sendiri, dan fotokopi KTP. Bagi yang sudah pernah melakukan vaksinasi dosis pertama, maka ia diwajibkan untuk membawa kartu vaksinasi untuk dosis sebelumnya.

Vaksinasi gratis ini merupakan program pemerintah untuk segera mengentaskan pandemi Covid-19. Tujuannya agar terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok dengan segera di masyarakat.

Berikut jadwal vaksinasi gratis di Sleman untuk warga DIY dan sekitarnya, dilansir dari Sragen Update--jaringan Ayoyogya, dalam artikelnya yang berjudul Info Jadwal Vaksin Gratis Sleman Yogyakarta Oktober 2021, Serta Lokasi Vaksinasi Dosis 1 dan 2:

Baca Juga: Empat Syarat yang Harus Dilengkapi Saat Mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Jogja

1. Sekre DPD PAN Sleman

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: sragenupdate

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pakar UGM Desak Segera Realisasikan UU PDP

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:34 WIB

Info Vaksinasi di RSUD Sleman, Gunakan 3 Jenis Vaksin

Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:00 WIB
X