Saat Sales Mobil dan Motor Serbu Kampung Miliarder Baru di Sleman yang Warganya Dapat Ganti Rugi Tol

- Jumat, 3 September 2021 | 17:45 WIB
Sales kendaraan bermotor menawarkan produknya ke kampung warga terdampak proyek tol Jogja-Bawen di Kalurahan Tirtoadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Jumat (3/9/2021) (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)
Sales kendaraan bermotor menawarkan produknya ke kampung warga terdampak proyek tol Jogja-Bawen di Kalurahan Tirtoadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Jumat (3/9/2021) (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM- Di mana ada gula, di situ ada semut. Peribahasa ini tampaknya tepat untuk menggambarkan aksi yang dilakukan sejumlah sales kendaraan bermotor yang mendatangi sejumlah desa di Kabupaten Sleman, Provinsi DIY.

Bukannya tanpa alasan. Pasalnya, sejumlah desa miliarder bermunculan karena warganya baru saja mendapatkan uang ganti rugi pembebasan lahan untuk proyek jalan tol.

Hal ini seperti yang terjadi di Kalurahan (desa) Tirtoadi, Kapanewon (kecamatan) Mlati yang memang terkena proyek tol Yogya-Bawen.

Tak pelak, warga yang tinggal di sini mendadak jadi miliarder.

Roli Kristianto, salah seorang sales marketing dari perusahaan otomotif ternama mengaku pihaknya memanfaatkan momentum untuk menawarkan produknya.

Baca Juga: Yuk Intip, Apa Saja yang Dibeli Para Miliarder Baru Sleman, Dapat Cuan Gede dari Ganti Rugi Pembebasan Tol

Ia menjelaskan pihaknya baru mulai hari ini untuk mencoba menawarkan sejumlah kendaraannya kepada warga yang ada di daerah terdampak tol.

Menurutnya, momentum ini bisa membuat prospek penjualan lebih baik dibanding hari-hari biasanya.

"Ya ini kan di wilayah Pundong III beberapa wilayah terdampak tol. Kami inisiatif lah menyebarkan brosur ke wilayah sini nanti barang kali bisa ada prospek yang lebih. Tapi kami baru hari ini untuk mencoba di wilayah ini seperti itu," kata Roli ditemui awak media di kawasan Pedukuhan Pundong III, Jumat (3/9/2021).

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Giwangan Jogja Jadi Kampung Panca Tertib, Apakah Itu?

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Ini 7 Sumber Pangan Penurun Darah Tinggi

Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:00 WIB
X